Menu Sarapan Pagi Di Pizza Hut

Bangun pagi bersiap siap dengan segudang aktivitas pasti bakal membuat hari hari semakin melelahkan buat anda semua. Tentunya sarapan pagi menjadi bagian yang nggak boleh terlewatkan. Menu sarapan pagi di jogja kota kita tercinta ini sih nggak usah ditanyaa, bertebaran di jalan jalan. tinggal pilih aja pengen sarapan apa. Tapi sekali sekali cobalah nikmatin sarapan pagi di Pizza Hut.

Anda semua tentunya nggak asing dengan pizza hut kan? Restoran pizza yang paling familiar di telinga rakyat Indonesia yang hampir di setiap kota ada cabangnya. Dari sebuah kedai pizza kecil dan sederhana, Pizza Hut tumbuh menjadi jaringan restoran pizza terbesar di dunia dengan lebih dari 5.600 restoran di 97 negara. Nah loh…

Program terbaru pizza hut yaitu sarapan pagi, dengan menu yang berbeda dari menu menu pizza biasa. Sarapan pagi Pizza Hut dimulai dari jam 07.00 pagi sampai dengan jam 10.00 pagi. Selewat dari jam itu menu sarapan pagi tidak disajikan lagi.

variasi menu

Menurut saya, menu sarapan pagi justru lebih menarik daripada menu yang lain. Variasinya juga banyak, mulai dari bubur ayam, sup, sereal, yoghurt, salad, omelete, pancake, bruschetta, sampai frech toast. Untuk minumnya juga b rvariasi mulai dari fresh juice, kopi, teh, capuccino, dan lain lain.

Yang menarik di menu sarapan pagi pizza hut adalah salad, salad yang pada jam jam biasa satu mangkok dibandrol harga sekitar 20 ribu, kalo di sarapan pagi salad harganya sekitar 18 ribuan dan dapet 2 mangkok. Puas deh makan buah buahan segar. Pokoknya jatahnya dia mangkok, salad juga bisa diganti dengan sereal dengan harga sama.

salad dan yoghurt

Saya beberapa kali sarapan di pizza hut. Favorit saya adalah beetato omelete dan frenchtoast. beetato omelete bisa dibeli sendiri atau sepaket platter bersama french toast. Kalo dibeli sendiri harganya 15 ribu rupiah, kalo sepaket (dengan dua potong french toast dengan syrup mapple) harganya 23 ribu. Beetato omelete adalah campuran dari sosis sapi, kentang, dan mushroom yang dibungkus dengan telor dadar. Rasanya? Hmmm, mantap.

French toast (roti panggang ala perancis) itu roti, dicelup telur kemudian dipanggang dan ditaburi gula halus dan syrup mapple. Rasanya manis, gurih, dan lembut.

beetato omelete dan french toast

Kalo minuman, saya suka vietnamesse coffee. Itu adalah kopi hitam dikasih krimer, bisa disajikan panas ataupun dingin. Rasanya nggak terlalu manis, malah cenderung agak pahit. Tapi nikmat. Hehehehe.

vietnamese coffe (copas, maaf ga dapet fotonya)

Selain itu, ada juga delight rice omelete, yaitu nasi goreng yang dibungkus dengan telur dadar. Menu paketnya disajikan bersama sossis panggang. Ada juga egg bruscheta, roti panggang yang dilapisi telur dan sosis. Agak sedikit eneg kalo kebanyakan, tapi tetep aja, enak. Hehehehehehee.

delight rice omelete dengan sossis

egg bruschetta

Harganya juga nggak terlalu mahal, malah cenderung lebih murah daripada menu biasa, variasinya juga banyak. Jadi bikin nggak bosan walaupun sering makan disana. Tertarik untuk mencoba? Silahkan datang ke pizza hut terdekat ya…

menu pesanan saya dan Lydia Desmaniar (sementara)

si lydia kekenyangan

 

Categories: Eat | Tag: , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan komentar

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.